cikiray.desa.id – Hasil positif kembali ditorehkan oleh kesebelasan Desa Cikiray dengan membungkam kesebelasan Kecamatan dengan skor 2-0 Sabtu, 28 Juli 2018 di Lap. Kidang Kencana Desa Cikidang.

    Berbekal rasa percaya diri karena pada laga perdana sebelumnya mengalahkan kesebelasan Desa Gunung Malang dengan skor sama 2-0, baca “Kesebelasan Desa Cikiray, Taklukan Kesebelasan Desa Gunung Malang 2-0 pada Laga Pembuka Turnamen Kecamatan Cikidang”.Akhirnya tim bisa bernafas lega karena kemenangan pada laga ke dua ini sangat penting untuk bisa melaju ke babak selanjunya.

    Seperti pada laga sebelumnya, kesebelasan Desa Cikiray tampil agresif dengan melakukan serangan demi serangan pada gawang lawan, alhasil pada menit kesepuluh mendapat hadiah penalti karena pemain lawan melakukan pelanggaran diarea terlarang, akhinya berkat eksekusi Sdr. Deni nomor punggung 18 melalui titik putih tim kesebelasan Desa Cikiray unggul 1-0 sampai berakhirnya kickoff babak pertama.

    Setelah memasuki pertandingan babak ke dua, tim kesebelasan Desa Cikiray tetap tidak mengendorkan serangan dan akhirnya tim besutan Sdr. Andri ini menambah pundi gol yang dicetak oleh Sdr. Agus nomor punggung 8 dengan memanfaatkan umpan silang dari tendangan penjuru, akhirnya kemenangan pun diraih oleh tim kesebelasan Desa Cikiray dengan skor 2-0 tanpa balas.

    Pada laga selanjunya tim kesebelasan Desa Cikiray akan berhadapan dengan lawan yang tangguh yaitu kesebelasan Desa Pangkalan yang akan dilakoni pada hari Selasa, 31 Juli 2018 pada pukul 14.30 WIB.

    Baca juga : “Jadwal Turnamen Sepakbola Kecamatan Cikidang 2018”

    Bagikan Berita