cikiray.desa.id – Selasa, (24/01/2017) Pemerintah Desa Cikiray Kec.Cikidang, menyambut kedatangan para Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL-MASTHURIYAH yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Cikiray.

    Peserta KKN ini berjumlah 11 orang terdiri dari 5 siswi dan 6 orang siswa yang rencananya akan melaksanakan KKN di Kedusunan Pangkalan selama kurang lebih satu bulan. Setelah melakukan perkenalan kemudian mereka menjelaskan tentang tujuan dan program-program yang akan dilaksanakan selama mereka KKN kepada masyarakat.

    Pemerintah Desa Cikiray dalam hal ini menyambut baik program-program yang akan dilaksanakan oleh peserta KKN beserta civitas akademika STAI AL-MASTHURIYAH yang telah memilih Desa Cikiray sebagai lokasi KKN tersebut yang nantinya bisa membantu masyarakat Desa khususnya masyarakat di Kedusunan Pangkalan ini diantaranya :

    1. Membantu masyarakat desa baik tenaga maupun pikiran dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan.
    2. Membantu masyarakat desa dalam upaya mencari pemecahan masalah yang mereka hadapi.
    3. Membantu masyarakat desa dalam proses pembinaan dan pengembangan potensi dan kader masyarakat di kalangan generasi muda dan pengembangan program latihan, yang pada intinya menentukan usaha-usaha terarah untuk meningkatkan partisipasi generasi muda di bidang pembangunan desa.
    4. Mengabdi secara langsung kepada masyarakat dalam proses pembangunan dan pemeliharaan serta pemanfaatan lingkungan pedesaan ke arah kemajuan

    Akhirnya, kami Pemerintah Desa Cikiray dan Masyarakat Desa mengucapkan ” Selamat Datang di Desa Kami” kepada Peserta KKN STAI AL-MASTHURIYAH Tahun Akademik 2016/2017.WhatsApp Image 2017-01-24 at 10.16.10

    Bagikan Berita