cikiray.desa.id – Rabu, (14/12/2016) sekitar pukul 8.30 WIB tiga orang pelajar mengalamai kecelakaan tunggal di tanjankan Gombong – Pajagan Ds.Cikiray.
    Diduga pengendara ngebut saat melalui turunan jalan dan tidak bisa mengontrol laju kendaraan yang oleng yang membawa dua orang penumpang (bonceng tiga) sehingga si pengendara tidak bisa mengontrol kendaraannya dan akhirnya ketiga pelajar tersebut jatuh tersungkur di jalan aspal.
    Menurut saksi mata, Deden (50) yang mengetahui saat kejadian, menuturkan bahwa memang kendaraan tersebut melaju dengan cepat di tikungan yang menurun yang menjadi penyebab utama kecelakaan.
    Ketiga korban, Agis (14), Epul (14) dan Hermawan (13) yang merupakan pelajar dari salah satu Madrasah Tsanawiyah swasta, mengalami luka yang serius dan langsung dilarikan ke Puskesmas Cikidang.
    Tanjakan Gombong (orang menyebutnya), memang sering memakan korban terutama pengendara sepeda motor, diharapkan para pengendara untuk lebih berhati-hati saat melalui tanjakan/turunan tersebut yang mempunyai belokan yang cukup tajam.
    Diharapkan untuk para orangtua, guru dan masyarakat untuk lebih peduli terhadap anak-anak dibawah umur terutama para pelajar yang membawa sepeda motor agar mengingatkan kepada mereka akan bahaya kecelakan lalulintas dijalan, terutama pada saat mengendarai sepeda motor tidak boleh kebut-kebutan dan ugal-ugalan yang nantinya akan berakibat terhadap keselamatan para pengendara dan pengguna jalan.

    Bagikan Berita