DSCF7469

    Sejarah baru akan dimulai oleh tim kesebelasan Sepak Bola Desa Cikiray dengan melaju ke Grand Final kompetisi Sepak Bola antar desa se Kecamatan Cikidang, setelah sebelumnya menang atas Kesebelasan Desa Cikidang dengan 2 gol tanpa balas, Minggu (28/8/2016). Sore tadi tim kesebelasan Desa Cikiray menumbangkan tim papan atas yaitu kesebelasan Desa Cicareuh dengan skor telak 3-1, Rabu (31/08/2016).

    Kesebelasan Desa Cikiray yang di punggawai oleh Sdr.Ikin cs melaju ke babak Grand Final dengan mulus yang pada pertemuan pertama menang tipis 1-0 atas Kesebelasan Desa Tamansari.

    DSCF7439

    Gol pertama tercipta oleh nomor punggung 4 Egi, dengan memanfaatkan umpan silang bola langsung disambar dan langsung bersarang di gawang Kesebelasan Cicareuh bernomor punggung 21. Tak lama kemudian Kesebelasan Cicareuh di hadiahi tendangan penalti setelah Sdr.Ikin nomor punggung 15 melanggar striker Cicareuh di daerah terlarang, skor pun berubah menjadi 1-1 sampai babak pertama berakhir.

    Setelah kickoff babak kedua dimulai, kesebelasan Desa Cikiray semakin agresif melakukan penyerangan dan akhirnya membuahkan hasil setelah tendangan sudut yang dilakukan oleh nomor punggung 18 di konversi menjadi gol yang kedua oleh Egi melalui sundulan kepala.

    DSCF7434

    Memasuki menit-menit akhir pertandingan pemain pengganti nomor punggung 7 Sdr. Dadu memperbesar keunggulan untuk kesebelasan Desa Cikiray setelah nomor punggung 4 Sdr.Egi di tarik keluar karena mengalami gangguan otot, dan akhirnya skor pun bertamabah menjadi 3-1 untuk kemenangan kesebelasan Desa Cikiray hingga wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan.

    Di final nanti, Jum’at (2/9/2016). Kesebelasan Desa Cikiray sudah ditunggu oleh Kesebelasan Desa Cijambe yang menang atas Kesebelasan Desa Sampora. Ikin cs sudah memprediksi siapa yang akan menjadi lawannya yaitu Kesebelasan Cijambe yang notabene pemainya sangat berpengalaman. “Walaupun berat, tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil sempurna menjadi kampiun di turnamen ini”, tegasnya.

    DSCF7254

    Bagikan Berita