DSCF7730

    Empat pekan bergulir, perhelatan Sepakbola antar desa se Kecamatan Cikidang menyisakan finalis antara Kesebelasan Desa Cikiray melawan Kesebelasan Desa Cijambe, Jum’at (2/9/2016).

    Perjalan Desa Cikiray menuju final turnamen ini terbilang mulus setelah menumbangkan lawan-lawannya di fase kualifikasi. Kemenangan demi kemenangan diraih dengan hanya kebobolan satu gol saja pada saat melawan Kesebelasan Desa Cicareuh melalui tendangan penalti.

    Duel antara Kesebelasan Desa Cikiray yang di punggawai sdr. Ikin cs dan Kesebelasan Desa Cijambe berjalan sengit, permainan indah bola-bola pendek Kesebalasan Cikiray diladeni permainan ngotot Kesebelasan Cijambe. Kedua kesebelasan saling memberikan tekanan, banyak peluang-peluang yang tercipta tetapi belum bisa membobol gawang masing-masing, hingga laga bapak pertama dan babak kedua berakhir.

    DSCF7618

    Akhirnya, laga ini pun harus diakhiri dengan drama adu penalty. Kesebelasan Cikiray dalam hal ini sangat di untungan karena mempunyai sosok penjaga gawang yang sudah teruji dalam setiap drama adu penalti, skill yang matang, ketenangan dan pengalaman yang dimiliki oleh penjaga gawang muda ini tidak diragukan lagi. “Kita optimis menang, gawang kita hebat,” tegas salah satu penonton.

    DSCF7676

    Dena (19), sosok penjaga gawang yang dimiliki Kesebelasan Desa Cikiray membuktikan kematangan dan kehandalannya ketika bisa menepis satu tembakan salah seorang algojo tendangan penalti Kesebelasan Desa Cijambe sehingga membawa Kesebelasan Desa Cikiray menjadi Juara dalam turnamen ini dengn skor 4-3.

    Akhirnya, sejarah baru terukir Kesebelasan Desa Cikiray menjadi sang Kampiun. “Saya bangga, akhirnya tim kami bisa menjadi juara dalam ajang turnamen satu tahunan ini,” Tegas Kepala Desa Cikiray, DIDIN ABDUL KOHAR.

    DSCF7755DSCF7523

    Bagikan Berita