cikiray.desa.id – Memasuki pekan ke dua perhelatan turnamen sepakbola Kecamatan Cikidang yang dimulai sejak tanggal 26 Juli 2018, akhirnya kesebelasan Desa Cikiray sudah bisa dipastikan lolos ke babak delapan besar.

    Pertandingan melawan kesebelasan Desa Pangkalan memang sangat menguras tenaga dan stamina para pemain, baru selang beberapa menit kesebelasan Desa Cikiray harus tertinggal dahulu 1-0 melalui gol yang dicetak melalui eksekusi bola mati (tendangan penjuru) yang konversi menjadi gol oleh Sdr. Felix nomor punggung 10 pada menit ke sembilan, sampai berakhirnya babak pertama kesebelasan Desa Cikiray belum mampu membuat gol balasan hingga kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Desa Pangkalan.

    Pada babak kedua, kesebelasan Desa Cikiray tampil lebih agresif dan terus menerus menggempur pertahanan lawan, serangan demi serangan pun dilancarkan tapi sayang pertahanan lawan sangat kuat dan solid sehingga mampu terus dipatahkan. Akhirnya, memasuki masa injuri time kesebelasan Desa Cikiray mendapatkan peluang melalui tendangan bebas dan kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh Sdr Aris nomor punggung 19 sang eksekutor bola mati, akhirnya tendangan kerasnya mampu menjebol gawang lawan yang dijaga oleh Sdr. Asbak sehingga kesebelasan Desa Cikiray mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

    Setelah menahan imbang kesebelasan Desa Pangkalan dengan skor  1-1 sore tadi [Selasa, 31/07/2018], dengan begitu kesebelasan Desa Cikiray berada dipuncak klasmen sementara Grup A dengan mengantongi 7 poin.

    Bagikan Berita